Kesaksian: Mau menghakimi, malah …

Saya berasal dari denominasi dimana doktrin menjadi salah satu hal yang sangat berpengaruh bagi kami untuk mengikuti suatu seminar atau pelatihan. Ketika saya mendengar kabar mengenai SOH dari jemaat saya, saya merasa penasaran, apa sih yang dibahas dalam SOH ini? Katanya ada sesuatu yang berbeda. Kemudian saya datang dengan mantap, dengan satu tujuan, yaitu untuk mencari bahan yang bisa menambah untuk menghakimi.

Namun setelah saya datang ke sini, semua justru malah berbalik arah, sayalah yang banyak terhakimi. Bukan oleh manusia, namun saya yakin bahwa inilah cara Tuhan yang dilakukan melalui orang-orang yang dipilih dalam pelayanan ini. Banyak hal yang dibahas dalam seminar ini yang mengingatkan saya mengenai hubungan-hubungan yang penting, seperti hubungan keluarga. Saya merasa bahwa disini Tuhan sedang menantang saya untuk berubah. Ada hal-hal yang perlu saya ubah dalam pola pikir saya mengenai keluarga, yaitu hubungan dengan istri dan anak-anak. Saya berharap bahwa hal ini dapat menjadi berkat bagi semua, baik keluarga maupun jemaat yang saya layani. Terimakasih.

Pdt. Marthinus, Jogjakarta
SOH Reguler Jogja Tingkat Dasar

About paulpla

Follower of The Way, Husband of 1 & Dad of 2, Counsellor & Coach, passionate about growing together. Visit kawantumbuh.com

Posted on 24/11/2008, in Kesaksian and tagged . Bookmark the permalink. Leave a comment.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: