Hati Tuhan ada dihatiku

Hati saya tergetar ketika siang itu saya mengangkat gagang telepon. Suaranya kecil dan tidak begitu jelas hingga saya mengulang-ulang kata. Sayup-sayup terdengar oleh saya suara seorang nenek yang bertanya. “..Apakah ini Duta Pembaharuan?..saya mau ikut jadi pendoa bagaimana caranya?…saya sangat rindu untuk mendoakan pelayanan Duta Pembaharuan jadi saya mau di sms pokok-pokok doanya DP..” ternyata beliau adalah Alumni School Of Healing di kota Samarinda yang bernama Ibu Je Swie Giok. Beliau berumur ± 60 tahun.. 

Untuk pertama kalinya saya di telepone langsung oleh seorang nenek yang sangat antusias melayani. Beliau berada di tempat yang jauh dari Jogja, tidak juga mengenal email, bahkan nomor Hand Phone yang beliau berikan adalah milik cucunya, usianyapun tidak lagi muda…tetapi beliau tahu masih ada yang bisa dipersembahkan untuk Tuhan. Saya tidak menyangka hari ini beliau menghubungi saya lagi untuk mendapatkan pokok doa. Karena dua minggu kantor DP sedang ada libur dalam rangka Natal, jadi saya belum mengirim pokok doa. Oh…God..saya merasakan Hati Tuhan ada dalam hatinya, yang masih ada sekarang adalah waktu, tenaga, kesempatan dan yang paling penting adalah hatinya yang mengasihi dan mau melayani Tuhan. Saya percaya Tuhan Yesus sendiri yang memilih dan memberikan Kerinduan di dalam hatinya sehingga hadir dibagi kita semua cerita ini. Jadi saat ini ada satu lagi pendoa syafaat yaitu seorang nenek yang berdoa untuk pelayan Duta Pembaharuan.

Bagaimana dengan saudara dan saya???? Apa yang ada dalam diri kita semata-mata adalah pemberianNya. Apa yang dapat kita persembahkan untuk Dia? Berdoa bukan hal yang sulit bagi orang yang mengasihi Yesus. Jadi, mari bergabung bersama kami dalam doa untuk mendukung pekerjaan Tuhan ini. Indonesia perlu di pulihkan, kota kita perlu Tuhan, keluarga, pekerjaan, dan kehidupan kita semua perlu Tuhan. jadi Doa adalah jalan yang sangat efektif dalam pengharapan akan perubahan kehidupan. RS

Posted on 07/01/2009, in Kesaksian, Network and tagged . Bookmark the permalink. Leave a comment.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: