Tuhan kirimkan orang-orang yang siap melalui SOH Solo

Salam Pemulihan!
School Of Healing Reguler Solo telah berhasil diselenggarakan 16-19 Maret lalu. Acara kali ini diikuti oleh 17 peserta pria dan 20 peserta wanita yang antusias. Secara perhitungan manusia memang 37 masih cukup jauh dengan target yang diinginkan yakni 60 peserta, namun kami dapat melihat bahwa orang-orang yang Tuhan kirimkan ini komposisinya pas. Kami yakin bahwa itulah yang terpenting. Bukan perhitungan kami sebagai panitia, melainkan perhitungan Tuhanlah yang sempurna. Kami melihat bahwa setiap peserta yang mengikuti SOH kali ini benar-benar sudah siap untuk menerima pengajaran maupun pelayanan.

Denominasi gereja peserta yang mengikuti SOH kali ini pun cukup beragam. Ada GEKISIA, GKI, GBI Keluarga Allah, GJSA, GKMI, GBT, GPIA, GPPS, GUPdI, GKRI, GKKD. Ada juga seorang peserta yang dikirim dari Yayasan Gloria, salah satu mitra Duta Pembaharuan. Dari latar belakang peserta, kami mendapatkan data bahwa ada 4 pendeta, 4 evangelis, 4 pelayan pemuda, 6 pelayan sekolah minggu, 3 WL/pemusik, 4 orang yang bergerak dalam pemuridan, 4 orang dari seksi kunjungan, 1 konselor, 6 jemaat dan 1 orang yang bergerak dalam komisi wanita.

Dari segi pengaturan acara, kedisiplinan peserta juga menjadi salah satu faktor indikasi bahwa orang-orang yang dikirimkan kali ini sangat siap. Mulai dari acara pembukaan, tidak ada seorang pesertapun yang terlambat, sehingga setiap peserta mendapatkan secara penuh materi dan rangkaian SOH ini secara utuh. Selama acara berlangsungpun berjalan on time sehingga benar-benar didapatkan hasil yang maksimal.

Luar biasa melihat karya Tuhan melalui para peserta yang dipulihkan. Kami terus menunggu kelanjutan kabar dari peserta sekembali ke tempat masing-masing. Kami berharap ada kabar-kabar sukacita terdengar karena peserta telah mempraktekkan pelayanan ini kepada orang lain. Selain itu yang terpenting bahwa peserta lebih mengenali pribadinya, dapat melihat kebutuhan-kebutuhan untuk terus bertumbuh dalam pengenalan akan Allah, memperkenalkan Allah kepada orang lain, dan menikmati Allah dalam bentuk komunitas. Biarlah terbentuk jaringan yang benar-benar membangun, yang dimulai dari alumni SOH yang akan meneruskan kabar pemulihan ini. Biarlah pesan ini akan terus didengungkan sehingga semakin banyak orang memahami pentingnya pemulihan dalam pertumbuhan rohani yang seimbang dalam Kristus.

Album Foto :

SOH Pelatihan Dasar Solo Angkatan IV (16-19 Maret 2009)

Posted on 20/03/2009, in Kegiatan, Training. Bookmark the permalink. Leave a comment.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: