Buku: Letting God Be Judge

letting-god

Pengarang : Pdt. Thomas J. Sappington, Th.D

Softcover : 166 halaman
Bahasa : Indonesia
Harga : Rp 34.000 ,-

Review :

Anda mungkin mengalami masalah seperti ini :

  1. Istri saya suka mencemoh saya dan hal ini memicu pertengkaran hebat. Kelihatannya dia ingin menceraikan saya
  2. Suami saya suka mengkritik saya karena badan saya yang gemuksetelah melahirkan. Hal ini membuat saya stres dan makan lebih banyak
  3. Saya kecewa kenapa Allah membiarkan musibah menimpah saya. Saya juga marah karena Dia tidak pernah jawab doa-doa saya
  4. Anak saya suka memberontak
  5. Saya takut menjalani hubungan yang lebih mendalam dengan pacar saya. Ada sesuau yang saya sembunyikan
  6. Saya tidak ingin menjadi seperti ayah atau ibu saya dan tidak ingin menikah dengan orang yang berkarakter seperti mereka

Jangan putus asa. Masih ada jalan keluar. Buku inilah jawabnya. Berdasarkan pengalamannya menangani ratusan konseli selama puluhan tahun di berbagai negara termasuk Indonesia, Pdt. Thomas J. Sappington, Th.D. menyingkapkan bahwa rusaknya hubungan kita ndengan sesama dan Allah serta buruknya persepsi kita mengenal diri sendiri sebagian besar disebabkan oleh penghakiman tidak alkitabiah yang mengakar kuat dalam diri kita. Penghakiman ini memberikan akses kepada iblis untuk membuat kita tidak mampu mengasihi diri sendiri, sesama, dan Allah, dan menerima kasih dari mereka. Akibatnya kehidupan sosial dan rohani kita semakin merosot dan berkat Allah tidak pernah mengalir dalam hidup kita.

Kita akan menemukan cara utnuk mematahkan roh penghakiman dalam hidup kita serta mengampuni diri sendiri dan oarang yang telah menyakiti kita. Kita juga dapat menolong orang lain untuk mengalami kebebasan seperti yang telah kita terima. Untuk sampai ke tahap tersebut kita perlu mempelajari topik-topik ini :

– Penilaian alkitabiah vs penghakiman yang tidak alkitabiah
– Tipe-tipe penghakiman yang tidak alkitabiah
– Faktor-faktor penyebab munculnya penghakiman yang tidak alkitabiah
– Dampak dari penghakiman yang tidak alkitabiah
– Kisah kesaksian orang-orang yang menjalani pelayanan pelepasan dari roh penghakiman

Harga Diskon : Rp30.000,-

Untuk informasi dan pemesanan, hubungi :

DUTA PEMBAHARUAN

Jl. Tanjung No.31 Juwangen Purwomartani Kalasan Yogyakarta
PO BOx 5/ YKAP Yogyakarta, 55282
Telp. (0274) 497183
Fax. (0274) 496418

Email : sohduta@yahoo.com

Website : https://dutapembaharuan.wordpress.com

Posted on 08/04/2009, in Media. Bookmark the permalink. Leave a comment.

Leave a Reply

