Tentang DP

Pendiri

Duta Pembaharuan didirikan oleh Pdt.Thomas J. Sappington, Th. D.

Berasal dari USA. Pendidikan Theologianya diperoleh di Fuller Theological Seminary, Pasadena, California; Trinity Evangelical Divinity School, Deerfield, Illinois; dan University of Toronto, Canada. Penulis buku Hancurkan Kuasa Iblis dalam Diri Anda, 15 Pelajaran Menuju Kemerdekaan dalam Kristus, dan Letting God be Judge, semuanya dari Penerbit Yayasan Andi.

Sejarah

Duta Pembaharuan mulai didirikan sejak tahun 1999 melalui visi yang Tuhan taruh di hati Pdt. Thomas J. Sappington, Th. D., yang rindu untuk melihat pelayanan pemulihan dilakukan diantara orang percaya di seluruh Indonesia. Dengan bekerjasama dengan beberapa tokoh pelayanan pemulihan dan konseling, diadakanlah seminar School Of Healing untuk melayani dan memperlengkapi umat Tuhan di Indonesia. Sejak tahun 2006, visi ini dipertajam dengan membangun sebuah pusat pelatihan di Jogjakarta, yang mengadakan pelatihan dan pelayanan regular, serta melakukan  pelatihan di kota-kota lain.

Saat ini Duta Pembaharuan dipimpin oleh Paul L. Atanta.

Paul L Atanta Perangin-angin's Facebook profile

Informasi lain yang  berkaitan dengan Duta Pembaharuan :

  1. Salam Dalam Kasih Kristus,

    Kami ingin memperkenalkan diri, kami adalah Lembaga Pelayanan Rohani anak dalam gereja, yang mencakup materi penghafalan Ayat Firman Tuhan, System penghargaan individu, pembelajaran Firman Tuhan, permainan – permainan, dan konsepnya mirip dengan pramuka. AWANA sendiri adalah akronim dari II Timotius 2:15 dalam bahasa Inggris “APPROVED WORKMEN ARE NOT ASHAMED”

    AWANA adalah program penginjilan dan pembinaan anak yang dikelola oleh gereja yang terbeban dalam menginjili anak-anak dan AWANA secara internasional dikenal sebagai lembaga interdenominasi.

    AWANA bertujuan untuk menjangkau anak dan orang tua untuk Kristus dan memuridkan anak-anak dengan melatih anak-anak dalam melayani dan juga melatih pemimpin-pemimpin yang terlibat dalam pelayanan anak. Dasar pemberitaan AWANA diambil dari Efesus 2:8-9 “Sebab karena kasih karunia kamu diselamatkan oleh iman, itu bukan hasil usahamu, tetapi pemberian Allah, Itu bukan hasil pekerjaanmu: jangan ada orang yang memegahkan diri”

    GBU

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: