Visi dan Misi DP

Visi

Sebagai hasil pelayanan pemulihan dan pengembangan pribadi oleh Duta Pembaharuan, akan hadir fasilitator-fasilitator pertumbuhan rohani di seluruh Indonesia sehingga Tubuh Kristus mengalami pembaharuan hidup dan pelayanan

Pelayanan pemulihan adalah pelayanan untuk mengidentifikasi dan memulihkan penghalang-penghalang pertumbuhan. Pengembangan pribadi adalah suatu proses memaksimalkan diri untuk mengalami karakter, pikiran dan pelayanan Kristus. Fasilitator adalah orang-orang yang memfasilitasi, dan bukannya memimpin atau mendominasi. Pertumbuhan rohani diartikan sebagai dasar bertumbuh dalam segala hal. Tubuh Kristus, yang terdiri dari gereja, lembaga pelayanan, keluarga dan pribadi. Pembaharuan hidup dan pelayanan – hidup yang diubahkan sesuai kehendak Allah dan berdampak pada hasil yang memuliakan Allah.

Misi

Pertama, membuka mata gereja di Indonesia ….untuk melihat kebutuhan akan kesembuhan dari luka-luka batin, kelepasan dari ikatan dan belenggu serta pemulihan dari penghambat-penghambat pertumbuhan. membantu orang percaya – terutama para pemimpin – untuk memahami kebutuhan ini dalam gereja dan organisasi mereka. melalui pengajaran Alkitab yang terarah, kesaksian tentang dampak pelayanan ini dalam kehidupan orang percaya dan riset tentang kebutuhan umat Allah di Indonesia.

Kedua, ikut serta dalam memulihkan gereja …..melalui pelayanan kesembuhan kami yang terpadu, pelayanan pemulihan yang seimbang, komprehensif dan Alkitabiah sangat penting untuk mengadakan transformasi gereja dan bangsa Indonesia. Dalam menjangkau bangsa ini dibutuhkan kebebasan yang sejati di dalam Kristus, yang akan terlihat jelas dalam hidup dan hubungan kita. Gaya hidup yang diubahkan, kasih dan kuasa Yesus yang dialami orang percaya, adalah kesaksian yang tidak terbantahkan. Ketika ada orang yang tertarik dan rindu mengalami perubahan yang sama, lebih banyak lagi orang yang akan bertemu Yesus secara pribadi, lebih banyak lagi yang mengalami kelahiran baru dan kesembuhan yang akan membawa pemulihan bagi bangsa ini.

Ketiga, memperlengkapi gereja di Indonesia untuk melayani dengan efektif dalam pelayanan pemulihan dan pertumbuhan…. kebutuhan yang ada terlalu besar, dan jumlah orang yang ingin dilayani terlalu besar untuk ditangani oleh tim yang kecil. Maka dengan melatih orang-orang lain untuk melakukan pelayanan ini dan  melatih orang-orang yang bisa melatih orang lain lagi, membuat pelayanan pemulihan menjadi satu kegerakan yang membawa trobosan bagi pemulihan seluruh bangsa Indonesia!

  1. ya…, aku ingin membantu VISI ini…, mari kita bersam melayani Tuhan…, Salam Pemulihan…GBU

  2. semangat ya…, salam pemulihan GBU

  3. ya…. TUHAN kiranya Engkau berkenan berkatilah visi ini….Met mlyani.GBU

  4. ya..TUHAN kranya Engkau sccesskn visi ini……….GBU

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: